Universitas Gadjah Mada Magister Ilmu Hukum
Universitas Gadjah Mada
Kampus Jakarta
  • Tentang MIH Jakarta
    • Sambutan Ketua Program Studi
    • Sejarah
    • Visi & Misi
    • Manajemen
    • Staf Program Studi
  • Kehidupan Akademik
    • Konsentrasi
    • Kurikulum
    • Dosen
    • Kalender Akademik
    • Pendidikan Berkelanjutan
    • Peta Kampus
  • Admisi
    • Syarat Penerimaan
    • Prosedur Admisi
    • International Student
    • Biaya Kuliah
    • Fasilitas
  • Wisuda
  • Pelayanan Mahasiswa
    • SOP MIH Jakarta
    • Dokumen Pelayanan Mahasiswa
  • Beranda
  • Staf Program Studi

Staf Program Studi

  • 13 March 2012, 19.01
  • Oleh: admin
  • 0
Beta Romadiyanti, S.Pd., M.Sc. (Pemroses Administrasi Akademik)
  • Memproses registrasi dan herregistrasi mahasiswa;
  • Memproses berkas pelamar (calon mahasiswa);
  • Melayani pengisian Kartu Rencana Studi (KRS);
  • Memproses dan melayani Kartu Hasil Studi (KHS);
  • Membuat draft jadwal kuliah dan revisinya;
  • Memproses administrasi kegiatan ujian Semester/Skripsi/Thesis/Disertasi;
  • Memproses administrasi kegiatan Ujian Masuk (UM);
  • Memproses dan merekap hasil evaluasi kinerja dosen;
  • Merekap kehadiran dosen dan mahasiswa;
  • Memproses administrasi kegiatan KKN;
  • Memproses berkas calon wisudawan;
  • Memproses ijazah;
  • Membuat translate/terjemahan ijazah;
  • Memproses rekap kewajiban membayar biaya pendidikan;
  • Membuat laporan Pangkalan Data/EPSBED;
  • Mengolah data akademik sesuai kebutuhan;
  • Membuat surat perjanjian kontrak penelitian maupun pengabdian;
  • Memproses laporan monitoring dan evaluasi mahasiswa kepada instansi pengirim;
  • Memproses program promosi pendidikan prodi/fakultas;
  • Memproses pelaksanaan kegiatan AcEPT dan PAPs;
  • Mendistribusikan kartu mahasiswa UGM (Gamacard) dan GMC;
  • Mengupdate profil mahasiswa dan updating data mahasiswa;
  • Memproses administrasi matrikulasi mahasiswa baru program kerjasama;
  • Melaksanakan tugas lain yang relevan atas perintah pimpinan.

Siti Julaeha (Pengadministrasi Akademik)
  • Membantu pelayanan registrasi dan herregistrasi;
  • Membuat pengumuman akademik;
  • Membuat surat akademik (keterangan, panggilan, pemberitahuan);
  • Memproses kegiatan perkuliahan;
  • Membuat presensi kegiatan akademik;
  • Membantu persiapan kegiatan ujian semester/skripsi/thesis;
  • Membantu persiapan kegiatan Ujian Masuk (UM);
  • Melayani administrasi ijazah;
  • Mencatat data mahasiswa dalam buku induk;
  • Menyiapkan data mahasiswa peserta KKN;
  • Melayani pendaftaran calon wisudawan;
  • Menyiapkan data akademik sesuai kebutuhan;
  • Melaksanakan tugas lain yang relevan atas perintah pimpinan.

Debby Citra Dewi, S.I.K., M.Si. (Pengadministrasi Umum)
  • Mengelola persuratan (menerima, mengagenda, memberi nomor, mendistribusi, mengarsip surat, dll);
  • Melayani kegiatan rapat (menyiapkan presensi, memesan konsumsi, menyiapkan ruangan, dan lain-lain);
  • Membantu kegiatan pengadaan barang dan inventarisasi;
  • Melaksanakan kegiatan kesekretariatan, seperti menerima tamu pimpinan, mengagendakan kegiatan pimpinan, dan lain-lain;
  • Melaksanakan administrasi kerumahtanggaan;
  • Membantu kegiatan akademik, kemahasiswaan dan alumni;
  • Membantu kegiatan kepegawaian;
  • Membantu kegiatan keuangan;
  • Melaksanakan tugas lain yang relevan atas perintah pimpinan.

Sriyono (Pengemudi)
  • Melakukan pemeriksaan, perawatan dan servis ringan mesin secara periodik;
  • Melakukan pemeriksaan dan perawatan kendaraan;
  • Membersihkan kendaraan agar bersih dan siap pakai;
  • Mengemudikan kendaraan untuk kepentingan dinas;
  • Mengemudikan kendaraan untuk kepentingan dinas (25 km – 75km);
  • Mengemudikan kendaraan untuk kepentingan dinas (>75 km);
  • Melaporkan kerusakan berat kendaraan berdasarkan pemeriksaan untuk perbaikan;
  • Membawa kendaraan ke bengkel jika terjadi kerusakan berat;
  • Melaporkan masa berlakunya surat kelengkapan kendaraan apabila sudah akan habis masa berlakunya;
  • Memarkir dan menyimpan kendaraan pada tempat yang telah ditentukan;
  • Menyiapkan bukti SPJ pembelian bahan bakar, biaya perawatan, dan
  • penggantian suku cadang;
  • Melaporkan pelaksanaan tugas kepada pimpinan;
  • Melaksanakan tugas lain yang relevan atas perintah pimpinan.
Universitas Gadjah Mada

Kampus Jakarta:
Program Studi Magister Ilmu Hukum UGM
p/f: (021) 8370 5925 / 8370 0415 | e: mihjakarta@ugm.ac.id
Tower B, Lantai 3 Gedung UGM, Jalan Dr. Sahardjo Nomor 83, Manggarai
Tebet – Jakarta Selatan 12850

Kampus Yogyakarta :
Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada
p/f: (0274) 5127 81 | e: hukum-hk@ugm.ac.id
Jalan Sosio Yustisia Nomor 1, Bulaksumur
Sleman – Yogyakarta 55281

© Universitas Gadjah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju